Ajang Kompetisi Game League of Legends

Tahun 2018 akan menjadi tahun bersejarah bagi Indonesia. Pasalnya akan diselenggarakan pesta olah raga terbesar se-Asia yakni Asian Games 2018 dengan Indonesia sebagai tuan rumah. Event besar yang akan diadakan mulai 18 Agustus hingga 2 Sepember 2018 ini akan menghadirkan beberapa cabang olah raga untuk dipertandingkan. Akan tetapi ada hal menarik dalam Asian Games kali ini. Tak hanya bidang olah raga saja yang akan dipertandingkan, tetapi Garena Indonesia yang merupakan panitia penyelenggara Asian Games 2018 pada bulan Mei kemarin resmi mengumumkan League of Legends sebagai salah satu game yang akan dipertandingkan dalam Asian Games 2018.

8 negara akan berkompetisi dalam League of Legends di Asian Games 2018

Masuknya ajang kompetisi game League of Legends ke dalam Asian Games tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para gamer di seluruh asia. Masuknya game ini tak lepas dari usaha Riot Esports yang ingin memperkenalkan game-game buatannya ke wilayah Asia. Seleksi akan dilakukan di 45 negara mulai bulan Juni dan setiap Negara berhak mengirimkan 1 tim berisi 5 orang pemain. Persaingan terketat berada di wilayah Asia Timur dengan im-tim yang tangguh. Tetapi hanya 3 tim saja yang berhak maju untuk mewakili wilayah Asia Timur. Indonesia sendiri sebagai tuan rumah berhak untuk melaju sebagai finalis 8 besar dalam kompetensi ini.

Pada Senin (6/8/2018), Garena Indonesia resmi mengumumkan 8 negara yang akan berkompetisi dalam Asian Games 2018. Kedelapan Negara tersebut antara lain Indonesia, Korea Selatan, RRC, China (Taiwan), Kazakhstan, Pakistan, Vietnam, dan Arab Saudi. Untuk kompetisi ini, Indonesia telah menyiapkan 5 pemain professional antara lain Malik Abdul Azis (Fake Friend), Felix Chandra (Fong), Ericko Timotius Lim (Soapking), Ruly Sandra Sutanto (Whynuts), Peter Tjahjadi (AirLiur), dan seorang cadangan Gerry Arisena (Potato).

Mereka nantinya akan berkompetisi bersama untuk memperebutkan gelar juara dan medali emas dalam kompetisi terbesar se-Asia ini. Tim E-Sports Indonesia mengaku siap memberikan yang terbaik untuk para pemain agar mereka bisa mengeluarkan performa terbaiknya dikompetisi ini.

Panduan Bermain Game Baseball Homerun Battle 2