Perbedaan konsep foto pre-wedding outdoor dan indoor paket pernikahan murah

Foto pre-wedding biasa dilakukan pasangan sebelum menikah.Foto tersebut biasanya disertakan di undangan agar lebih menarik. Foto pre-wedding bisa dilakukan dengan dua cara yaitu indoor dan outdoor. Keduanya memiliki sisi menarik dan tidaknya.Tetapi baik indoor ataupun outdoor bisa Anda pilih untuk melakukan foto sebelum pernikahan. Jika Anda masih bingung apa beda keduanya, inilah perbedaan konsep foto pre-wedding outdoor dan indoor paket pernikahan murah:

  1. Foto outdoor lebih mahal

Foto pre-wedding outdoor memerlukan biaya lebih mahal.Anda harus menyiapkan tempatnya terlebih dahulu, lalu biaya fotografer ke tempat tersebut, dan keperluan lainnya di luar ruangan.Belum lagi pengambilan foto outdoor lebih sulit dari pada indoor. Pengambilan foto harus menyesuaikan dengan jam, misalnya harus selesai foto sebelum matahari terbenam. Atau harus menyesuaikan cuaca seperti hujan saat pengambilan foto.Berbeda dengan foto indoor dimana fotografer sudah menyediakan studio foto sehingga tidak perlu kemana-mana. Hujan dan panas pun tidak akan mempengaruhi hasil gambar.

  1. Foto indoor kurang indah

Foto pre-wedding indoor terbatas dengan suasana studio yang itu-itu saja.Hasilnya fotonya menjadi kurang indah dibanding foto outdoor yang setting fotonya bisa berubah di berbagai tempat.Hasil foto outdoor lebh terbantu dengan gambar lattarnya yang indah.Konsep fotonya juga lebih tersampaikan, misalnya flora atau bunga-bunga.

  1. Foto outdoor lebih terlihat alami

Foto pre-wedding di outdoor memang terlihat lebih alami, karena lattar tempatnya memang berada di alam. Biasanya pre-wedding outdoor diambil di hutan, pantai atau taman, ini membuat foto terlihat lebih alami. Hasil fotonya lebih memperlihatkan kemesraan kedua calon pengantin seakan-akan mereka tidak sedang berpose untuk foto.Sedangkan foto indoor terlihat lebih settingan karena tempatnya sendiri terbatas dan kadang terlihat buatan.

  1. Foto outdoor biasanya menggunakan jalan cerita

Foto outdoor juga lebih leluasa dalam menggunakan jalan cerita, misalnya perjalanan pertmuan kedua calon pengantin.Konsep jalan cerita tersebut sering kali ditemui di foto pre-wedding.Lokasinya yang berada di luar ruangan membuat jalan ceritanya terlihat lebih nyata.

Konsultasi mengenai konsep pesta paket pernikahan murah dengan wedding consultant